Alasan Untuk Mulai Mengeluti Dunia Fotografi

Tentu setiap orang mempunyai alasan berbeda-beda untuk memulai apapun, tidak ada alasan baku apapun, semua boleh memulai dunia photography dengan alasannya masing-masing.

Namun, bisanya terdapat alasan yang umum, yang banyak dijadikan alasan bagi kebanyakan orang-orang yang baru akan memulai dunia photography, termasuk oleh penulis sendiri.

Bagi penulis, dua alasan utama dalam memulai photography, pertama karna kecintaan pada foto-foto yang indah, yang kedua, supaya akun medsos penulis diisi dengan foto-foto berkelas, hehe.., sederhana bukan?. Tetapi, jika kemudian hari dari hanya sekedar hobby bisa mejadi phorografer profesional, who knows?? ;)

Foto yang indah.
Jadi, jika anda belum menemukan alasan untuk memulai photography, mulailah dengan hal-hal sederhana, niscaya anda akan semakin mencintai dunia photography, dan yang paling penting adalah kita menemukan kebahagiaan dari melakukan hal-hal yang kita cintai, tak ada yang lebih bahagia dari itu bukan?.

Nah, setelah bergumul cukup panjang untuk menentukan arah blog ini, penulis memutuskan untuk menuangkan ide tentang hobby yang selama ini hanya dijalani tanpa diceritakan, penulis bangga untuk berbagi info dan menerima feedback tentang photography ! Salam.

Komentar